Saibumi News

Darkmode

Anggota Polsek Tingkir Lakukan Pengamanan Kegiatan Penggalangan Dana Gempa Cianjur Dari PAMMI Salatiga

By saibumi.id

on Thu Dec 01 2022

Anggota Polsek Tingkir Lakukan Pengamanan Kegiatan Penggalangan Dana Gempa Cianjur

Salatigaā€“ Pada hari Rabu ( 30 / 11 / 2022 ) di Pasar Raya , Jl.Jend Sudirman Salatiga berlangsung kegiatan penggalangan dana bantuan untuk gempa Cianjur yang dilakukan oleh PAMMI ( Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia ) Kota Salatiga yang dipimpin oleh Om Eko Waluyo.

Terkait kegiatan tersebut Anggota Polsek Tingkir yang dipimpin Kanit Samapta Iptu Puji Supriyantoro SH MH didampingi Kanit Lantas Iptu Khabib Tamami melakukan pengamanan seluruh rangkaian kegiatan guna mengantisipasi terjadinya permasalahan sehingga kegiatan aman dan lancar mengingat kegiatan dilakukan di pusat aktifitas perekonomian masyarakat.

Kepada koordinator kegiatan dihimbau agar kegiatan dilakukan dengan santun dan tertib, jangan sampai terjadi pemaksaan sehingga warga memberi bantuanya secara tulus dan ikhlas, penekanan Iptu Puji Supriyantoro SH MH.

Peserta diharapkan tetap memperhatikan disiplin Prokes guna mengantisipasi penyebaran, jangan sampai kegiatan mulia ini menyebabkan terjadinya penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini masih berbahaya, Iptu Puji Supriyantoro SH MH menambahkan.

Koordinator kegiatan menyampaikan terima kasih atas pendampingan dan pengamanan yang telah di lakukan anggota Polsek Tingkir sehingga kegiatan dapat berlangsung aman dan lancar, nasehat arahan serta himbauan yang disampaikan sangat membantu kelancaran rangkaian kegiatan ini, ungkap koordinator.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan kehadiran anggota dalam kegiatan tersebut merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab anggota Polri sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat, diharapkan dapat membantu terlaksananya kegiatan secara maksimal, berikan selalu yang terbaik bagi masyarakat dengan tetap mengedepankan sikap santun dan humanis , jelas Kapolres.

TwitterInstagramFacebookYoutube

Contact us

Ā© 2023 Saibumi News Network.