Saibumi News

Darkmode

Beri Rasa Aman Warganya, Bhabinkamtibmas Siaga Pos Keliling

By saibumi.id

on Mon Nov 28 2022

Beri Rasa Aman Warganya, Bhabinkamtibmas Siaga Pos Keliling

DEMAK Bhabinkamtibmas Desa Gajah Aipda Dedy SH melaksanakan kegiatan sambang dan siaga Pos Polisi Keliling di Kantor Desa Gajah. Senin (28/11/2022).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan penjelasan kepada para pamong Kalurahan terkait Program Quick Wins Presisi Kapolri program 4 yakni Optimalisasi Pemolisian Masyarakat dimana dalam pelaksanaan program tersebut dibentuk Pos Polisi Keliling di setiap desa / kelurahan dengan tujuan untuk menerima layanan pengaduan Masyarakat.

Diharapkan Polri bisa Menjadi lebih dekat kepada masyarakat dan memberikan rasa aman serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
Terkait hal tersebut Bhabinkamtibmas atas ijin dari pak lurah dan perangkat Kalurahan menempel Spanduk Pos Polisi Keliling di Kantor Desa Gajah.

Aipda Dedy menambahkan “Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk Bhabinkamtibmas bisa dan lebih mudah dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di desa binaan serta bagaimana langkah mengantisipasi hal yang sekiranya dapat menimbulkan suatu tindak kriminalitas”. Ucapnya.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Gajah AKP Sunardi SH menyampaikan “Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas juga menginformasikan No. HP Bapak Kapolres, Kapolsek, dan Bhabinkamtibmas terkait adanya program Dumas polri serta Pos Polisi Keliling di desa binaan, apabila dibutuhkan sewaktu-waktu agar bisa lebih mudah untuk melaporkan kejadian tersebut dan diharapkan jangan sungkan untuk melaporkannya” Tutup Kapolsek.

TwitterInstagramFacebookYoutube

Contact us

© 2023 Saibumi News Network.