Saibumi News

Darkmode

Kabid Humas Polda Jabar: Polisi Selalu Siap Siaga Bencana Untuk Cianjur

By saibumi.id

on Mon Nov 28 2022

sdrt-e1669625165309-750×375

Cianjur – Demi melaksanakan Operasi misi kemanusiaan dan penanggulangan bencana dalam merespon gempa di Cianjur melalui pengerahan anggota Polri, Polisi selalu siap siaga di tempat bencana, salah satunya untuk melakukan penyaluran logistk.

Selain itu, Polri juga menggelar Pos Komando (Posko) pelayanan pengungsi.

Hingga 1 pekan Pasca Gempa Cianjur, Polri mendirikan Posko pengungsian dan tetap bersiaga, serta terus memastiakan kecukupan kebutuhan pangan di posko pengungsi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Polda Jabar selalu melakukan pengecekan di setiap Posko Siaga Bencana Alam di tiap Kecamatan.
Kegiatan itu dilakukan untuk memberi pelayanan kepada masyarakat, Senin (28/11/2022)

Disamping itu tugas Polisi mendatangi pos pengungsian untuk melaksanakan pengobatan terhadap masyarakat yang mengalami luka, terlebih pasca gempa, mulai muncul penyakit-penyakit yang tentunya bisa menyerang para korban di pos pengungsian.

Polda Jabar akan tetap bersiaga untuk para korban gempa di Cianjur, disamping itu juga menyiapkan kendaraan ambulance beserta kelengkapannya, sebagai antisipasi adanya korban yang belum tertangani.

TwitterInstagramFacebookYoutube

Contact us

© 2023 Saibumi News Network.