Saibumi News

Darkmode

Kanit Samapta Polsek Sidomukti Bagikan Sembako Door to Door Kepada Warga

By saibumi.id

on Thu Dec 01 2022

Kanit Samapta Polsek Sidomukti Bagikan Sembako Door to Door Kepada

Salatiga – Kanit Samapta Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah Iptu Sugiarto didampingi anggota melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan berupa beras kepada warga masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid 19 di Dusun Gamol Rt. 01 Ew. 02 Kel. Kecandran Kec. Sidomukti Salatiga, Kamis (01/12/2022).

Bakti Sosial pembagian sembako berupa paket beras dengan cara door to door ke rumah warga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada sesama yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sidomukti, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan agar senantiasa mematuhi proses.

“Walaupun sekedar Sembako, kami berharap bisa sedikit meringankan warga dalam kondisi sulit, apalagi di masa pandemi (Corona) ini”, ucap Iptu Sugiarto.

Murjani salah seorang warga menyambut baik kegiatan bakti sosial yang dilakukan, mengucapkan terimakasih atas kepeduliannya yang telah memberikan bantuan sembako, semoga amal baiknya diterima Allah SWT, ucapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi saat di hubungi melalui Kapolsek Sidomukti menyampaikan, kegiatan yang dilakukan anggotanya merupakan wujud Polri hadir di tengah tengah masyarakat dan bentuk kepedulian kepada sesama dengan memberikan bantuan Sembako, semoga dapat meringankan beban bagi warga yang terdampak covid19, selain itu juga tetap melakukan himbauan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid19, jelas Kompol Parwanto, SH. MH.

TwitterInstagramFacebookYoutube

Contact us

© 2023 Saibumi News Network.