Saibumi News

Darkmode

Kodim 0716/Demak Terus Lakukan Pembenahan Lapangan Tembak Jragung

By saibumi.id

on Tue Sep 27 2022

Kodim 0716/Demak Terus Lakukan Pembenahan Lapangan Tembak Jragung

Demak – Pembenahan demi pembenahan terus dilakukan oleh Kodim 0716/Demak. Salah satunya adalah pembenahan lapangan tembak yang berada di Desa Jragung, Kecamatan Karangawen. Mulai dari pembuatan toilet hingga pengurugan tanah lapangan.

Komandan Kodim 0716/Demak menyampaikan, pembenahan lapangan tembak dalam rangka memelihara dan meningkatkan profesionlisme prajurit dalam menembak.

Pembenahan ini juga bertujuan untuk mengoptimalkan masa pakai sarana latihan yang ada, guna menjamin kesiapan operasional dalam mendukung kelancaran pelaksanaan latihan.

Dandim berharap, dengan pembenahan sarana dan prasarana lapangan tembak Jragung dapat memberikan motivasi tersendiri bagi anggota sehingga secara otomatis akan dapat meningkatkan ketrampilan anggota dalam hal menembak.

“Dengan sarana latihan yang baik, maka akan diperoleh hasil latihan yang optimal serta menjamin keselamatan dan keamanan anggota,” tutur Dandim, Senin (29/09/2022).

Sementara itu, Serka Sudanto, salah satu anggota Koramil 13/Karangawen menyebut, pembenahan sudah dilakukan sejak beberapa pekan lalu. Mulai dari pembuatan toilet, perataan bantaran penembak, dan pengurugan tanah lapangan.

“Kita bersama personel tukang Kodim terus melaksanakan pembenahan secara bertahap, ini merupakan instruksi Pak Dandim, yang ingin menjadikan sarana latihan menembak ini lebih baik,” tandasnya.

TwitterInstagramFacebookYoutube

Contact us

© 2022 Saibumi News Network.