Saibumi News

Darkmode

Sambangi Tempat Usaha Sablon Kaos, Bhabinkamtibmas Dukuh Sampaikan Pesan Kamtibmas

By saibumi.id

on Thu Dec 01 2022

Sambangi Tempat Usaha Sablon Kaos, Bhabinkamtibmas Dukuh Sampaikan Pesan Kamtibmas

Salatiga – Dalam rangka memberikan rasa aman dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif diwilayah, Bhabinkamtibmas Dukuh Polsek Sidomukti Polres Salatiga Aiptu Sunardi menyambangi tempat usaha sablon kaos di Jl. Whisnu Rt. 03 Rw.10 Kel. Dukuh Kec. Sidomukti Salatiga, Kamis (01/12/2022).

Kehadiran Bhabinkamtibmas di masyarakat bertujuan memberikan rasa aman kepada warga dan mencegah gangguan kamtibmas, seperti terlihat saat sambang di tempat usaha sablon kaos menemui salah seorang karyawan seraya menyampaikan, agar rutin mengecek instalasi listrik untuk mencegah erjadinya korsleting listrik dan kebakaran, selain itu juga menghimbau agar tidak membuang bahan bahan bekas maupun limbah hasil produksi sembarangan karena dapat mencemari lingkungan dan meresahkan warga sekitar, pesannya

Handoko salah seorang karyawan menyambut baik sambang bhabinkamtibmas Dukuh, terimakasih atas sambang yang sudah dilakuakan dan siap untuk rutin mengecek instalasi listrik guna mencegah terjadinya kebakaran dan tidak membuang limbah sisa hasil produksi sembarangan ucapnya.

Kapolres Salatiga yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan bahwa Patroli sambang merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif, patroli dan sambang juga dapat sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, himbauan prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat untuk membantu pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid19, jelas AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi.

TwitterInstagramFacebookYoutube

Contact us

© 2023 Saibumi News Network.